salah seorang peserta audisi sedang melaksanakan tes di depan para juri

AKSI menggelar Audisi di Miftahul Huda

miftahul-huda.com | Selasa (05/04), kota Tasikmalaya mendapatkan kesempatan pertama sebagai tempat diselenggarakannya audisi AKSI Indosiar 2016.

Bertempat di Aula pondok pesantren Miftahul Huda dan diikuti oleh 50 pendakwah dari berbagai daerah, audisi ini berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

Kegiatan yang sudah berlangsung sejak 2013 ini, bertujuan untuk memoles Da’i Da’iyah muda yang memiki potensi dalam berdakwah agar dapat menyampaikan materi dakwah secara kekinian. Yang irit kata syarat makna dan mampu menembus semua aspek masyarakat khususnya melalui media masa. Seperti yang disampaikan salah seorang dewan juri Bpk.Didi Mulyanto Alfarisi saat ditemui oleh awak media Miftahul huda.com.

“Setelah melihat keilmuan agama anak muda jaman sekarang yang luar biasa cuma bagaimana cara menyampaikan dakwahnya yang harus dipoles lagi, dan di pesantren Al-Aksi ini akan diberikan pembelajaran tentang teknis dakwah yang irit kata syarat makna”, tutur Beliau .

Selain kota tasikmalaya audisi. ini juga akan di gelar di 20 kota berbeda untuk memperebutkan 32 tiket lolos ke pesantren al-Aksi di jakarta. Kemudian akan dibagi kedalam 4 kelompok, dan dari masing masing kelompok akan menyisakan 2 peserta untuk bersaing sampai final.

Reporter: Ade Husni

Photographer: Ramdani-Imam


Cetak   E-mail