Foto Bersama Menteri BUMN Dahlan Iskan dalam acara Nihakan Putri KH. Abdul Aziz Afandi

Dahlan Iskan Hadiri Nikahan Putri KH Abdul Aziz

Menteri Badan Usaha Milik Negera (BUMN) Dahlan Iskan menghadiri pernikahan putri pimpinan Ponpes Miftahul Huda Manonjaya KH Abdul Aziz Affandi, Hj Izza Azizatul Huda dengan M Syaqiq Marbawi, kemarin (29/5) siang di Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Saat datang ke pesantren yang pernah diinapinya ini, mantan dirut PLN itu memakai batik warna coklat keemasan. Dia diberi kesempatan memberikan sambutan. Dahlan mengaku terhormat bisa menghadiri pernikahan keluarga besar Ponpes Miftahul Huda.

Awalnya saat hendak berangkat ke Manonjaya dari Bandung, dia yang menggunakan pesawat jet, khawatir turun hujan. Namun berkat doa KH. Abdul Aziz Affandi ternyata cuacanya sangat baik. "Ini karena doa dan kesaktian KH Aziz," ujarnya sambil tersenyum diikuti tawa tamu undangan kemarin.

Dahlan mendoakan kedua mempelai bisa menjadi keluarga sakinah, mawadah warahmah. Bisa hidup rukun dan mendapatkan berkah dari Allah SWT.
M Syaqiq Marbawi mengucapkan terima kasih kepada Dahlan yang telah menyempatkan waktu hadir di acara istimewanya itu. Mudah-mudahan Allah SWT membalas kebaikannya.

"Mudah-mudahan dengan datangnya Bapak Menteri (Dahlan Iskan) khususnya dan para tamu undangan umumnya, membawa keberkahan dan kelancaran bagi rumah tangga kami," ungakpnya diamini Hj Izza Azizatul Huda.

Di acara spesial bagi keluarga KH Abdul Aziz itu, Dahlan pun satu meja saat menyantap hidangan dengan KH Abdul Aziz, Kapolres Tasikmalaya AKBP Iwan Imam Susilo SIK MSi, Kapolres Tasikmalaya AKBP Wijonarko SIK MH Danlanud Wiriadinata Lekol Pnb Indan Gilang Buldansyah.
Sebelumnya, Indan, Iwan dan rombongan pimpinan BUMN Tasikmalaya serta Radar Tasikmalaya Group menjemput Dahlan di Lanud Wiriadinata, Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Di Huda pun, Dahlan bertemu dengan ulama-ulama besar Tasikmalaya, diantaranya pimpinan Ponpes Cipasung KH A Bunyamin Ruhiat, Ketua MUI Kota Tasik KH Acheef Noor Mubarok, pimpinan Ponpes Sulalatul Huda KH Aminuddin Bustomi dan lainnya.

Malah, KH Amin menjemput dan satu mobil dengan Dahlan dari Lanud Wiriadinata ke Manonjaya. Selain bertemu ulama, Dahlan bertemu Wakil Bupati Ciamis Drs H Iing Syam Arifin.

Selesai dari acara di Miftahul Huda, Dahlan pun tiba-tiba masuk ke kompleks SD dan TK Al Muttaqin. Kedatangan mendadaknya ini disambut murid-murid TK dan SD. Padahal, dia saat itu akan menunaikan shalat dzuhur. Dia dikerbuti anak-anak TK dan SD serta guru-guru. Mereka berebut bersalaman dan foto bareng.

Setelah selesai menunaikan shalat, Dahlan pun menuju Lanud Wiriadinata untuk pulang menggunakan pesawat jet Sussy Air, pesawat yang sebelumnya mengantarkannya ke Tasik. (snd)


Sumber: Radar Tasikmalaya.


Cetak   E-mail