Pengurus Hamida Pusat memimpin Jalannya Rapat Kerja

Raker Pengurus Hamida, Hawamida dan IMG

Dalam rangka membahas teknis program kerja 5 tahun kedepan yang telah disepakati dalam Musyawarah Besar, Pengurus Himpunan Alumni Miftahul Huda (HAMIDA) Pusat masa bakti 2014-2019 menggelar Rapat Kerja di ruang Serba Guna Hotel Mandalawangi, Kota Tasikmalaya, Kamis (4/12).

Hadir sekitar 100 orang peserta, terdiri atas 52 orang pengurus Hamida pusat dan wilayah, 20 orang pengurus IMG pusat dan wilayah, 20 orang pengurus Hawamida pusat dan wilayah serta tamu undangan.

Turut hadir pula Dewan Pimpinan Pesantren Miftahul Huda, KH. Abdul Aziz Affandy, Dewan Pembina Hamida, KH. Khoeruman Azam serta Dewan Kiai Pesantren Miftahul Huda.

Ketua Umum Hamida, KH. Jaja Abdul Jabbar, dalam sambutannya mengatakan “Seluruh poin yang telah disepakati dalam Musyawarah Besar beberapa bulan lalu, saat ini akan kita bahas sebagai upaya mewujudkan program kerja Hamida 5 tahun kedepan, mudah-mudahan seluruh program kerja bisa terlaksana”, kata Beliau.

Dalam Raker tersebut, dipaparkan program kerja Hamida yang membawahi 5 departemen, yaitu : Bidang Pendidikan, Bidang Hablumminannas, Bidang Pendayagunaan dan Organisasi, Bidang Dakwah serta Bidang Ekonomi.

Dipaparkan pula laporan kinerja Hawamida dan Imamal Muttaqin Generation (IMG) berikut program kerja kedepan.

Dikatakan oleh Sekretaris Umum Hamida, KH. Kunkun Junaedi bahwa dalam waktu dekat hasil Rapat Kerja ini akan disosialisasikan ke tiap-tiap Koordinator Wilayah.

(fhb/BPH-Media)


Cetak   E-mail