Kabar Terbaru Seputar Pesantren Miftahul Huda

Seluruh wisudawan dan wisudawati berfoto bersama Dewan Kiai usai prosesi wisuda Ma'had Aly Pesantren Miftahul Huda angkatan XVIII, Selasa (13/10) malam.

Wisuda Angkatan XVIII Dilaksanakan Malam Hari.

Atas instruksi langsung Pimpinan Umum, KH. Asep A. Maoshul Affandy dan Wakil Pimpinan, KH. Abdul Aziz Affandy prosesi wisuda Ma’had Aly angkatan XVIII dilaksanakan tadi malam yang sedianya akan dilaksakanan pada hari Kamis pagi (15/10) dengan pertimbangan lebih meriahnya syi’ar menyambut awal tahun baru hijriyah serta untuk menjaga kondisi kesehatan para wisudawan dan wisudawati, kata ketua program Wisuda Ma’had Aly angkatan XVIII, Ust. Abdul Karim Mukhtim.

Termasuk dalam rangkaian awal kegiatan Reuni Hamida XXXVII, Pesantren Miftahul Huda melaksakanan prosesi wisuda Ma’had Aly angkatan XVIII pada Selasa (13/10), tadi malam.

Wakil Pimpinan Umum Miftahul Huda, KH. Abdul Aziz Affandy menyatakan dalam sambutannya bahwa untuk wisuda tahun mendatang akan ditangguhkan pada tahun berikutnya. “Untuk tahun depan yaitu tahun 2016 tidak akan ada wisuda namun dilaksanakan pada tahun 2017”, jelas Wakil Pimpinan.

Mewakili seluruh Dewan Kiai dan Dewan Guru Pesantren Miftahul Huda, Beliau pun menyatakan kebahagiaan dan rasa bangga kepada wisudawan dan wisudawati angkatan XVII atas kesabaran dan ketabahan dalam melewati segala cobaan sehingga bisa sampai pada puncak jenjang pendidikan di Miftahul Huda. “Kami merasa bangga dan turut berbahagia atas prestasi yang kalian raih, karena kalianlah kader-kader yang dibutuhkan oleh bangsa saat ini”, ungkap beliau kepada seluruh wisudawan dan wisudawati.

Pada wisuda Ma’had Aly angkatan XVIII ini diikuti oleh 113 peserta yang terdiri 69 wisudawan 44 wisudawati. Juara pertama dengan nilai prestasi tertinggi diraih oleh H. Rafi A. Musyaffa yang merupakan putra ketiga KH.Jaja Abdul Jabbar.

Ketika ditemui miftahul-huda.com H. Rafi menyatakan harapannya kepada seluruh peserta wisuda, “semua wisudawan/wati adalah sama-sama kader Islam yang memiliki kesempatan yang sama dalam mengembangkan agama Islam”, ungkap H. Raffi dengan rendah hati.

(adehusni/TJP)


Galeri foto bisa dilihat disini

Kabar Populer

Pelepasan Calon Jema'ah Haji KBIH Miftahul Huda Pelepasan Calon Jema'ah Haji KBIH Miftahul Huda 16-08-2017 - Miftahul-Huda, Senin (14/08), tepatnya selepas sholat isya seluruh... Baca »
FAQ Dasar 13-12-2017 - Faq merupakan kependekan dari Frequently Answeared Questions,... Baca »
Kunjungan Masyaikh Dari Suriah Kunjungan Masyaikh Dari Suriah 25-01-2018 - Miftahul-huda, segenap santri Miftahul Huda dengan antusias menyambut... Baca »
Tentang Kami 13-12-2017 - www.miftahul-huda.com dibuat sebagai situs/ website resmi dari... Baca »
Apel Pagi Tingkat Ibtida & Tsanawi Apel Pagi Tingkat Ibtida & Tsanawi 10-02-2018 - Miftahul huda-Lapangan utama Miftahul Huda dipenuhi oleh para... Baca »
© Pesantren Miftahul Huda 2015. All Rights Reserved.
Manonjaya - Kab. Tasikmalaya