finalis final evaluasi dakwah se-miftahul huda 2017

Suasana Final Evaluasi Dakwah Se-Miftahul Huda 2017.

Miftahulhuda-.final evaluasi dakwah se-miftahul huda 2017 kembali dilaksanakan pada kamis seusai riyadhoh (03/02).

Nampaklah seluruh santri di lapangan miftahul huda dengan antusiasme yang tinggi mendukung para finalis dari setiap tingkatan. Adu gengsi dari setiap tingkatan menjadi satu suasana yang sangat meriah, bersatu dalam satu malam dan satu tempat di lapang pondok pesantren miftahul huda.

Kemeriahan dibuka Khidmat dengan pembacaan bismillah, kalimah toyibah, pembacaan ayat suci al-Quran dan sambutan.

“Harus punya rasa ingin menjadi seorang penda’i. Jadikanlah dakwah sebagai hobi yang bisa menuai materi sebagai balasan dari allah langsung di dunia, yang bisa menjadi pendorong kita dekat kepada Allah swt M” adalah sambutan yang disampaikan oleh KM. Ujang Surahman selaku ketua BPMH HUSDA.

Final evaluasi dakwah diikuti oleh sepuluh peserta setelah dilakukan seleksi di tingkat kordinator (asrama) dan angkatan. Dewan hakim evaluasi dakwah diisi oleh KH. Ahmad Sya’ban, KM. M Syaqiq Marbawi, KM. Nurjaman, KM. Karim , KM. Iin Ahmad Taqiyudin dan H. Sonhaji Ibrani. Isi dakwah, waq’ah, Gramatika, kesopanan, adalah penilaian yang dilakukan.

Juara evalusi dakwah se-miftahul huda 2017 dimenangkan Cepi Hidayatul Mubarok dari Garut sebagai juara pertama.Juara kedua Anggi sugiasa dari Garut. Juara ketiga Nuroh ma’muroh dari Banten.

Reporter : nurul iman & ihsan maulana

Photographer : Ramdhani


Cetak   E-mail