suasana riyadloh akbar di Cianjur

Dari Cianjur, untuk Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofuur

Miftahul-huda-Fitnah Siyasyah [politik] yang menjamur di bumi Indonesia, mempertajam ikhtilaf dan mempersempit ukhuwwah, hampir semua anak negeri beropini tentang siapa lawan dan lupa bahwa semua mukmin adalah kawan.

Diwarung kopi, dikeramaian pasar, disemua ruang publik isu politik terus membuat panik. Meski politik itu rumusnya menang kalah tetap saja politikus tidak mau mengalah, dan kita tertular penyakit akut Jakarta. Marah, resah, gelisah, menjadi wabah kaffah yang menggerogoti nilai akidah dan ukhuwwah.

Berangkat dari kompleksitas masalah yang mendera Bangsa Indonesia, HAMIDA HAWAMIDA DAN IMG Cianjur menggelar Riyadloh Kubro bersama ribuan Ummat Islam Cianjur. Sabtu,(01/04).

suasana sidang musyawarah kerja hamida ke 38

Suasana Ruangan Baru di MUKER HAMIDA ke-38

Miftahul-huda,- Pengurus Hamida, Hawamida dan Img melaksankan agenda Musyawarah kerja yang ke 38 pada sabtu,(06/08) dengan mengusung tema “Optimalisasi sinergitas Hamida dalam berorganisasi“.

Acara yang berlangsung di gedung secretariat HAMIDA yang baru ini dihadiri oleh Pimpian Umum, Dewan Pimpinan, Ketua Umum Hamida dan para pengrurus HAMIDA pusat lainnya. Peserta yang hadir sebanyak 300 0rang terdiri dari utusan kordinator HAMIDA, Hawamida, IMG dari berbagai daerah.

Dipipimpin oleh tim drum band Pontren Terpadu Alhasan Ciamis, para kontingen Gebyar Madinah 2015 se-kabupaten Tasikmalaya, melakukan pawai menuju lapangan kecamatan Manonjaya, Ahad (8/11) lalu.

Meriah, Gebyar Madinah 2015 Se-Kabupaten Tasikmalaya

Tak kurang dari 900 peserta yang terdiri dari 250 lembaga madrasah diniyah berkumpul di lapangan Manonjaya untuk ikut andil dalam acara Gebyar Madinah 2015 se-Kabupaten Tasikmalaya yang dimotori oleh forum Madrasah Diniyah Hamida (Madinah) Tasikmalaya, pada Ahad (8/11) kemarin. Hal tersebut disampaikan oleh Ust. Riza Faujal Huda selaku koordinator pelaksana Gebyar Madinah 2015.

Rombongan konvoi Hamida Bekasi dipimpin oleh KH. Abdul Aziz Affandy menuju lokasi kegiatan yang bertempat di Saung Desa Big Fish Strike, dalam rangka Touring dan Riyadloh Akbar Hamida koordinator Bekasi, beberapa waktu lalu.

Hamida Bekasi Gelar Touring Dan Riyadloh Akbar

miftahul-huda.com | Sabtu, (21/11) Himpunan Alumni Miftahul Huda koordinator Bekasi mengadakan acara Touring dan Riadhoh Akbar yang diikuti kurang lebih 500 peserta yang didominasi menggunakan kendaraan roda dua.

Ketua Umum IMG Pusat, KH. Didi Abdul Hadi menyampaikan sambutan dan laporan kinerja IMG pada Musyawarah Kerja Hamida ke 37 beberapa waktu lalu.

Rencana Pembangunan Gedung Aula Dan Kantor HAMIDA, HAWAMIDA Dan IMG

miftahul-huda.com | Sabtu (8/8), salah satu agenda Musyawarah Kerja (MUKER) HAMIDA ke 37 yang dilaksanakan oleh pengurus Hamida, Hawamida dan IMG ialah membahas rencana pembangunan gedung aula dan kantor sekretariat baru.