Kabar Terbaru Seputar Pesantren Miftahul Huda

Rombongan konvoi Hamida Bekasi dipimpin oleh KH. Abdul Aziz Affandy menuju lokasi kegiatan yang bertempat di Saung Desa Big Fish Strike, dalam rangka Touring dan Riyadloh Akbar Hamida koordinator Bekasi, beberapa waktu lalu.

Hamida Bekasi Gelar Touring Dan Riyadloh Akbar

miftahul-huda.com | Sabtu, (21/11) Himpunan Alumni Miftahul Huda koordinator Bekasi mengadakan acara Touring dan Riadhoh Akbar yang diikuti kurang lebih 500 peserta yang didominasi menggunakan kendaraan roda dua.

Melalui tema “Membangun Semangat Mengabdi Untuk Negeri”, kegiatan ini digelar dalam rangka mengenang Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November lalu dan menyambut Hari Guru 25 November mendatang. Turut hadir pula pada para Alumni Miftahul Huda dari koordinator lain seperti Bogor, Karawang, Purwakarta dan sekitarnya.

Kegiatan diawali dengan pawai kendaraan roda dua dari Cibitung tepatnya SMP Nurul Islam menuju Bojong, Tanjung Pura lalu dilanjut menuju tempat lokasi Saung Desa Big Fish Strike.

Seluruh rombongan yang terdiri dari Pengurus Hamida dan IMG Pusat beserta Hamida, Hawamida dan IMG Bekasi tiba dilokasi pukul 16.00 WIB, acara dibuka dengan apel siaga sore kemudian dilanjutkan dengan prosesi pelantikan kepengurusan HAMIDA Bekasi Raya. Dalam pelantikan tersebut, para pengurus Hamida Bekasi diambil sumpah jabatan oleh Sekretaris Umum Hamida Pusat, KH. Kunkun Junaedi.

Ketua terpilih KH. Masyturi Syafaat dan Sekjen Ruston Nawawi, Wakil Sekjen Ust. Burhanudin Abdulloh. “Mudah-mudahan kepengurusan yang tadi dilantik dapat bertanggung jawab atas amanat yang telah diberikan oleh Ketua Hamida Pusat dengan harapan kedepan mudah mudahan pengurus Hamida Bekasi beserta anggotanya bisa bersinergi untuk lebih semangat lagi mengabdikan diri untuk masyarakat”, ujar ketua terpilih KH. Masyturi Syafaat.

Pukul 19.30 sampai 21.30 WIB acara Riyadloh Akbar yang dipimpin oleh KH. Abdul Aziz Affandy, pesan yang disampaikan adalah jadikan takdir sebagai suatu media untuk kita berekspresi melakukan sebuah karya yang berarti untuk bekal kita menuju akhirat.

Selepas Riyadloh Akbar dilanjutkan dengan sesi sharing dan diskusi seputar alumni dan kelembagaan hingga pukul 23.30 WIB. Bertindak sebagai narasumber dalam sesi tersebut ialah Pimpinan Umum Miftahul Huda, KH. Asep A. Maoshul Affandy.

“Berjalan nya acara ini tidak lepas dari kesolidan dan partisipasi para alumni terutama koordinator Bekasi, dan mudah-mudahan dengan diadakannya acara ini para HAMIDA baik kordinator Bekasi maupun yang lainnya bisa lebih semangat mengabdikan diri kepada masyarakat”, ujar KH. Yazid Bustomi selaku ketua panitia.


Reporter & photographer : Ramdani-TJP

Kabar Populer

Pelepasan Calon Jema'ah Haji KBIH Miftahul Huda Pelepasan Calon Jema'ah Haji KBIH Miftahul Huda 16-08-2017 - Miftahul-Huda, Senin (14/08), tepatnya selepas sholat isya seluruh... Baca »
FAQ Dasar 13-12-2017 - Faq merupakan kependekan dari Frequently Answeared Questions,... Baca »
Kunjungan Masyaikh Dari Suriah Kunjungan Masyaikh Dari Suriah 25-01-2018 - Miftahul-huda, segenap santri Miftahul Huda dengan antusias menyambut... Baca »
Tentang Kami 13-12-2017 - www.miftahul-huda.com dibuat sebagai situs/ website resmi dari... Baca »
Apel Pagi Tingkat Ibtida & Tsanawi Apel Pagi Tingkat Ibtida & Tsanawi 10-02-2018 - Miftahul huda-Lapangan utama Miftahul Huda dipenuhi oleh para... Baca »
© Pesantren Miftahul Huda 2015. All Rights Reserved.
Manonjaya - Kab. Tasikmalaya