suasana sidang musyawarah kerja hamida ke 38

Suasana Ruangan Baru di MUKER HAMIDA ke-38

Miftahul-huda,- Pengurus Hamida, Hawamida dan Img melaksankan agenda Musyawarah kerja yang ke 38 pada sabtu,(06/08) dengan mengusung tema “Optimalisasi sinergitas Hamida dalam berorganisasi“.

Acara yang berlangsung di gedung secretariat HAMIDA yang baru ini dihadiri oleh Pimpian Umum, Dewan Pimpinan, Ketua Umum Hamida dan para pengrurus HAMIDA pusat lainnya. Peserta yang hadir sebanyak 300 0rang terdiri dari utusan kordinator HAMIDA, Hawamida, IMG dari berbagai daerah.

Rangkaian acara yang dilaksanakan pada MUKER ke 38 ini diantaranya ialah sidang komisi yang terdiri dari komisi A menangani konsolidasi organisasi dan kaderisasi, komisi B menangani program kerja yang meliputi pendidikan, ekonomi, hamas, pendayagunaan kaderisasi dan dakwah, komisi C menangani Reuni yang meliputi panitia, biaya dan acara.

Hal ini guna menyatukan visi dan misi demi kelancaran organisasi HAMIDA seperti penuturan oleh Sekretaris umum HAMIDA KH. Kun Kun Junaedi kepada MIftahul-Huda.com “tujuan dari Muker ini ialah untuk mengevaluasi kinerja para pengurus HAMIDA agar HAMIDA ke depan dapat mencapai program-program yang diharapkan oleh miftahul Huda dan Hamida“, jelas Beliau.

Rangkaian acara ditutup dengan laporan dari masing-masing komisi. Adapun hasil dari musyawarah kerja ini diantaranya: Dari bidang dakwah untuk melanjutkan program buku madinah, kader kader Da’i harus bisa mengedepankan sayap baik di pulau Jawa atau di luar pulau Jawa. Dalam bidang ekonomi akan di adakan pelatihan perekonomian pesantren baik untuk Kyai ataupun santri atas dasar kerjasama HAMIDA dengan LIPI.

Reporter: Arul


Cetak   E-mail